ads

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bca Insurance

PT Asuransi Umum BCA sebelumnya berjulukan PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Awalnya berjulukan PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA. Kemudian berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Keseriusan Manajemen dan jajarannya dalam meletakkan landasan yang besar lengan berkuasa pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang, telah bisa menciptakan BCAinsurance mengatakan kinerja yang sangat mengesankan. Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif. BCAinsurance terus melaksanakan penyempurnaan sistem teknologi isu (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat
PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/ Unit F
Jl. Jend. Sudirman Kav. 86,
Jakarta 10220

Melalui aktivitas rekrutmen ini, BCA Insurance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama BCA Insurance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BCA Insurance Tahun 2018

Closing Date: 10 April 2018

Basic Development Program

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 banyak sekali jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambah kalau bisa berbahasa Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas sehabis menempuh pendidikan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BCA Insurance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkn surat lamaran lengkap dan mencantumkan instruksi posisi ke:

PT Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/Unit F
Jl. Jend Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat 10220

atau

hrd_bdp@bcainsurance.co.id
(Subject : BDP_Nama Kampus)

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen BCA Insurance tidak dipungut biaya apapun

from www.lokerindonesia.info https://ift.tt/2H9Ms04
via IFTTT
0 Comments