ads

Informasi Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Maret 2017

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan ke-empat bank pemerintah asalnya tersebut efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.
Bank Mandiri
Lowongan Kerja Bank Mandiri
Bank Mandiri kettika setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Berikut ini perusahaan Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Bank Mandiri Posisi :
Officer Development Program - Maret 2017

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan lulusan S1/S2 (lulusan lokal/Internasional Negeri)
  2. Berasal dari bidang yang studi yang relevan
  3. IPK
  4. Minimal 3,00 untuk S1
  5. Minimal 3,20 untuk S2
Usia
  1. Maksimal 25 tahun untuk S1
  2. Maksimal 27 tahun untuk S2
  3. Fasih berbahasa Inggris baik tertulis dan komunikasi verbal
  4. Belum menikah
  5. Bersedia ditempatkan/relokasi di seluruh Indonesia
Silahkan isi kolom Headline dengan Nama Universitas Anda (Universitas / Institut ......)

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja Bank Mandiri dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja Bank Mandiri Terbaru Maret 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :

http://ift.tt/1TIPF4M


from Info Loker Terbaru Maret 2017 http://ift.tt/2ly8yly
via IFTTT
0 Comments