ads

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan D3

PT. GARUDA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan KerjaTerbaru BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan D3 - PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini PT. Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.



PT. Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, PT. Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : SERVICE ANALYST

Gambaran Tugas:
  1. Membuat perencanaan dan pengembangan produk makanan dan minuman (F & B) sesuai dengan permintaan dan requirement penumpang maupun market lifestye
  2. Mendefinisikan konsep dan visi produk F&B serta bekerjasama dengan unit Marketing (terkait research, brand awareness, dan digital yang sedang trend di masyarakat)
  3. Bekerja sama dengan catering provider sesuai dengan lingkup assignmentnya
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 39 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Minimal Chef de Partie di restoran atau hotel bintang 5
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia untuk ditempatkan di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://ift.tt/2dX8iJq


Demikianlah informasi kerja yang dapat kami berikan untuk hari ini mengenai Lowongan KerjaTerbaru BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan D3. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang sudah membacanya. Jika masih memerlukan informasi yang lain anda dapat membaca Info Lowongan Kerja PT. Pos Logistik Indonesia Lulusan S1 sebagai referensi anda. Semoga sukses dan Terimakasih


from http://ift.tt/1SzUtfb http://ift.tt/2dzv4UO
via IFTTT
0 Comments