ads

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru

Didirikan pada tahun 1951, PT. Gajah Tunggal Tbk. memulai produksi bannya dengan ban sepeda. Sejak itu Perusahaan bertumbuh menjadi produsen ban terpadu terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan memiliki dan mengoperasikan fasilitas produksi ban yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia, selama bertahun-tahun memperluas kapasitas produksi dan awal diversifikasinya dalam pembuatan ban sepeda motor dan ban dalam, serta akhirnya ke dalam pembuatan ban kendaraan penumpang dan komersial.

Perusahaan mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 dan mulai memproduksi ban bias untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981. Pada tahun 1993, Perusahaan mulai memproduksi dan menjual ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan. Pada tahun 2010, Perusahaan melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR.

Lowongan PT. Gajah Tunggal Tbk


Engineering Staff
Requirement
  • Diploma or Bachelor degree in Mechanical, Electrical, or Industrial Engineering  with min GPA 2.75
  • Preferably with related experience as Engineer, Fresh graduates are welcome
  • Good interpersonal and adaptive skill
  • Enthusiasm to learn and drive to succeed
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Able to work independently
  • Willing to be located in Tangerang
Research and Development (R&D) Staff
Requirement:
  • Bachelor or Master degree from Physics, Engineering Physics, or Chemical Engineering with min GPA 3.00
  • Computer literate and Proficient in English
  • Finite Element Analysis skill is an advantage
  • Innovative and excellent analytical skill
  • Has experience as R&D, Process Engineer, or Product Development is an advantage
  • Willing to be located in Tangerang
Send your updated CV (maximum size is 500KB) to: recruit@gt-tires.com and please type the position as your subject email. 

Batas lowongan sampai tanggal 04 November 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan / pabrik, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan. 

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.gt-tires.com & http://cdc.ui.ac.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2dMkbNo
via IFTTT
0 Comments