ads

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Posisi Staff Legal

PT. BANK BCA (BANK CENTRAL ASIA)

PROFIL PERUSAHAAN

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Posisi Staff Legal - Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut.



Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau Bank BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini Bank BCA kembali membuka lowongan terbaru perbankan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

1. Staff Legal Korporasi (Kontrak)

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Minimal lulusan S1 dari Jurusan Hukum
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan
  • Penempatan kantor pusat (Jakarta)

2. Staff Marketing Cash Management

Gambaran Pekerjaan :

Relasi antara BCA dengan nasabah, khususnya nasabah bisnis merupakan salah satu hal yang harus terus dijaga. Salah satu unit kerja di BCA yang bertanggung jawab atas hal ini adalah Cash Management. Staf Marketing Cash Management berperan dalam menggali kebutuhan dari nasabah bisnis, mengolah data, melakukan analisa sampai dengan memberikan solusi dari kebutuhan yang ada. Untuk memberikan solusi yang tepat, Staf Marketing Cash Management juga akan berkoordinasi dengan unit kerja lain ataupun pihak ketiga agar tercapai hasil yang dapat memuaskan semua pihak (nasabah serta BCA).

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 atau S2 dari Ekonomi-Bisnis, Teknik, Teknik Industri
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan menangani Cash Management
  • Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris.
  • Penempatan di Medan

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://ift.tt/2b5XRCh

http://ift.tt/2aF5bAH

Sumber : http://karir.bca.co.id/


Sekian seputar informasi lowongan pekerjaan yang dapat kami sampaikan diatas untuk anda semua mengenai Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Posisi Staff Legal. Kunjungi juga informasi loker lainnya yang tidak kalah menariknya seperti Info Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia Lulusan S1. Kami berharap informasi tersebut bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Sekian dan Terima kasih


from http://ift.tt/1SzUtfb http://ift.tt/2aO0bLU
via IFTTT
0 Comments