ads

Info Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia Lulusan S1

PT. NESTLE INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

Info Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia Lulusan S1 - PT. Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. PT. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.



Motto Nestlé "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Nestlé untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini PT. Nestlé Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan yang tertera dibawah ini, bagi para pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan berikut ini :

POSISI : HR Region - Sumatera

Persyaratan :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Hukum, Administrasi, Bisnis Manajemen, Psikologi, atau jurusan lain yang relevan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja full time

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran,
CV lengkap anda,
Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisir,
Fotocopy Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir,
Pas photo berwarna (Terbaru),
Fotocopy KTP
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://ift.tt/2b4SN0z

Sumber : http://ift.tt/1kSSmEv


Seperti itulah informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia Lulusan S1 yang dapat kami sampaikan untuk anda semua. Semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang sudah melihatnya. Dan jangan lupa kunjungi juga informasi kami yang lainnya tentang Info Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Terima Kasih


from http://ift.tt/1SzUtfb http://ift.tt/2b4Swul
via IFTTT
0 Comments