ads

Lowongan Kerja PT WIKA Gedung

PT Wika Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan perusahaan adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih perusahaan berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia. Kemudian memperluas bisnis secara Internasional dengan penanganan proyek di luar negeri. Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, perusahaan selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi.


Lowongan Kerja PT WIKA Gedung
Lowongan Kerja PT WIKA Gedung

PT Wika Gedung dengan induk dari perusahaan ini PT. Wijaya Karya ( persero ) sendiri didirikan pada tahun 1960 sebagai perusahaan milik negara. Bertujuan untuk menjadi perusahaan konstruksi kelas dunia, PT. Wijaya Karya memutuskan untuk go public dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada bulan Oktober 2007. Sejak itu, perusahaan telah secara luas dikenal sebagai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan dianggap sebagai perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai anak perusahaan yang dikelola sendiri yang berfokus pada membangun bisnis konstruksi memiliki visi dan misi yang mengarahkan kemajuan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Visi
PT. Wika Gedung bertujuan untuk menjadi perusahaan terkemuka dan mitra terpercaya dalam industri konstruksi bangunan. Terkemuka berarti bahwa perusahaan melengkapi dirinya dengan kompetensi terbaik di bidang teknik dan teknologi, sumber daya dan kualitas layanan. Menjadi dipercaya berarti komitmen untuk kepuasan pelanggan dalam semua aspek, seperti yang disepakati antara pihak.

Misi
Untuk menjadi kepuasan paling soughtbuilding dan rekayasa kontraktor-withcustomers ‘Asour utama tujuan untuk menyediakan klien kami dengan (melalui) yang (prime) pelayanan terbaik melalui (dari) desain terpadu dan berkualitas tinggi pekerjaan konstruksi dengan memanfaatkan ramah lingkungan, efisien , teknologi yang kompetitif dan maju.

Alamat kontak perusahaan :
PT Wijaya Karya Gedung
Menara MTH, Lantai 15,
Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 23,
Tebet, Jakarta Selatan,
Indonesia 12820

Berikut ini perusahaan PT WIKA Gedung sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT WIKA Gedung tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT WIKA Gedung Posisi :

PROGRAM PELATIHAN CALON PEGAWAI (PPCP)
Persyaratan

  • Diutamakan pria
  • Pendidikan D3/D4/S1
  • Akuntansi
  • Arsitektur
  • Teknik Listrik (Arus Kuat)
  • Teknik Sipil (Konstruksi Gedung)
  • Usia maksimal 26 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat Kesehatan Baik (Berat Badan Seimbang)
  • Tidak buta warna (partial/total)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mempunyai Motivasi, Energik, Adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional Perusahaan


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT WIKA Gedung dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT WIKA Gedung terbaru April 2019 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :

http://webjob.wikagedung.co.id/


Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.(GRATIS)
Pendaftaran lowongan kerja PT WIKA Gedung di atas paling lambat : 17 April 2019


from Lowongan Kerja Tahun 2019 http://bit.ly/2dsRIhS
via IFTTT
0 Comments