ads

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy

PT Krakatau Posco Energy merupakan salah satu bagian dari Krakatau Group, perusahaan ini adalah gabungan ( joint venture ) antara PT Krakatau Daya Listrik (KS Group) dengan Posco Energy ( Posco Group ) dalam bidang pembangunan industri Tenaga Listrik dengan kapasitas 200 MW.
Keduanya bersinergi memperkokoh perusahaan. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Krakatau Steel bekerja sama dengan pemerintah lokal dan masyarakat sekitar, dan Posco mempunyai teknologi kelas dunia. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy
Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy

PT Krakatau Posco Energy selaku perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung, perkembangan perusahaan Krakatau Posco cukup maju Sekitar kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, perusahaan telah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, Pabrik Besi Spons, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pelabuhan khusus Cigading, Pusat Penjernihan Air, dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel, dengan perkembangan tersebut, menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja PT Krakatau Posco Energy dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco Energy tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Krakatau Posco Energy Posisi :
BLAST FURNACE PLANT ENGINEER

Persyaratan

  • Pendidikan Sarjana (S1) Teknik Material / Metalurgi
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Bersedia bekerja di Cilegon



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
untuk seluruh pencari kerja PT Krakatau Posco Energy dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT Krakatau Posco Energy terbaru April 2019 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :

http://www.krakatauposco.co.id


Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Pendaftaran lowongan kerja PT Krakatau Posco Energy di atas paling lambat : April 2019


from Lowongan Kerja Tahun 2019 http://bit.ly/2EOXj0o
via IFTTT
0 Comments