ads

Lowongan Kerja Bank ANZ

Pada tahun 1973, Australia dan New Zealand Banking Group Limited (ANZ Group) pertama kali hadir di Indonesia sebagai kantor perwakilan ANZ Grindlays. Kemudian, pada tahun 1993, ANZ Group mengambil alih 85% saham Westpac Bank di PT Westpac Panin Bank dan mengubah nama usaha bank bersama ke PT ANZ Panin Bank. ANZ Group dan Panin Bank lanjut disuntikkan modalnya di PT ANZ Panin Bank pada tahun 2011. Hal ini meningkatkan keseluruhan modal disetor menjadi Rp 1,65 triliun (setara dengan AUD 180 juta) dan mengubah komposisi kepemilikan 99% dimiliki oleh Grup ANZ dan 1% dimiliki oleh Panin Bank.

Pada Januari 2012 12, bank patungan berubah nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ), yang mencerminkan peningkatan kepemilikan ANZ Group di Bank. Ini menunjukkan komitmen ANZ untuk Indonesia dan pertumbuhan pelanggan. Hal ini juga menegaskan kembali posisi ANZ Group sebagai investor Australia terbesar di sektor jasa keuangan Indonesia. Saat ini, ANZ memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh 11 kota besar di seluruh Indonesia. ANZ menawarkan berbagai produk dan layanan untuk nasabah korporasi melalui Corporate dan Commercial Banking, Treasury, Trade Finance dan Cash Management layanan kami. Bagi individu, ANZ menawarkan Retail Banking dan Wealth Management, Mortgages serta layanan Consumer Finance melalui Kartu Kredit dan produk Personal Loan.

Lowongan Kerja PT. Bank ANZ

Hingga Oktober 2014, ANZ berperingkat AAA (idn) peringkat kredit dari Fitch Ratings. ANZ telah menerima banyak penghargaan, seperti penghargaan di 2015 Retail Banker Asia International Awards Trailblazer untuk melakukan Penawaran Kartu Kredit Terbaik dan Keunggulan dalam kategori Loan Origination, serta gelar Indonesia Nomor Satu Joint Venture Bank di 2014 Indonesia Banking Award dari Kelompok Media Tempo.

Bisnis kami

Bisnis Perbankan Kami Meliputi:

Institutional Banking
Kami menawarkan klien perusahaan kami up-to-date dan solusi keuangan yang komprehensif, dengan spesialisasi inti dalam Agri-Bisnis, Sumber Daya Alam, Perusahaan Multinasional dan Korporasi lokal.

Ritel dan Kekayaan
ANZ kini memiliki jaringan cabang 28 cabang di 11 kota besar di Indonesia, membuat kita sebagai salah satu bank asing dengan jaringan cabang terbesar di Indonesia. Saat ini, kami memiliki 53 ATM dan pelanggan kami juga memiliki akses ke lebih dari 40.000 ATM melalui ATM Bersama dan Prima jaringan di Indonesia.

Keuangan konsumen
ANZ menyediakan berbagai macam kartu kredit dan program pinjaman pribadi untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami. Saat ini, kami memiliki 9 kartu (sembilan) kredit yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pemegang kartu kami. Mereka adalah ANZ Black, ANZ SPB Tak Terbatas, Travel Card ANZ, ANZ Platinum / ANZ Dunia, ANZ Titanium, ANZ Femme, ANZ Kartu Cicilan / Kartu Cicilan, ANZ Gold dan ANZ klasik.

Commercial Banking
ANZ senang untuk menyediakan pelanggan kami dengan penawaran kami di ruang perbankan komersial. ANZ Commercial Banking menyajikan solusi pinjaman untuk kebutuhan komersial klien kami, dari manajemen kas pendanaan transaksi yang beragam dan kompleks.

Private Banking
Dengan berbagai peluang investasi dari ANZ dan mitra pihak ketiga, ANZ Private Banking akan memastikan bahwa pelanggan high-net-worth kami memiliki akses ke solusi keuangan yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka. Berdasarkan rekomendasi dari para ahli kami dan penelitian independen kami, penyedia dipilih kami adalah yang terbaik di pasar. Kemitraan kami adalah semata-mata berfokus pada penyediaan pelanggan kami kesempatan untuk menikmati dan menghasilkan hasil investasi terbaik.

Penghargaan dan Pengakuan
  • Hipotek pertama di Indonesia dengan tingkat bunga transparan dengan menggunakan Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR) Award untuk ANZ Home Loan dari Bisnis Rekor (Mei 2015).
  • Kualitas layanan Choice 2015 untuk kategori Regular Kartu Kredit (Diamond Award) dan Bank Reguler - Multinasional kategori Bank (Gloden Award) (Mei 2015).
  • Tempat ketiga di Perusahaan Multinasional Situs Web Awards untuk kategori Perbankan dari Beritasatu.com (Maret 2015).
  • Kartu Kredit Terbaik Menawarkan dan Keunggulan dalam kategori Loan Origination dari Retail Banker Internasional Asia Awards Trailblazer (Maret 2015).
  • Nomor Satu Bank dalam kategori perusahaan Non-Listed Menurut Kegiatan Usaha (BUKU) 2 dengan modal inti Rp 1 ke 5 triliun dari Anugerah Perbankan Indonesia (November 2014).
  • Indonesia Award Banking untuk kategori Joint Venture Bank dari Grup Media Tempo dan Lembaga Perbankan Indonesia (Oktober 2014).
  • Indonesia WOW Merek 2014 untuk kategori Kartu Kredit dari MarkPlus Indonesia (September 2014).
  • Indonesia Award Perbankan Pemasaran dan Manajemen Risiko kategori dari Anugerah Perbankan Indonesia (Oktober 2013).
  • 2013 Bank Terbaik Award untuk kategori bank dengan aset di bawah Rp 100 trilyun dari Majalah Investor (Juni 2013).
  • Indonesia Jasa Peduli Award 2012 untuk konvensional Tabungan Kategori dari MarkPlus Inc (Januari 2012).
  • Layanan Excellence Awards untuk ANZ Call Center Signature Priority Banking dan ANZ Call Centre untuk General Banking dari Marketeers (Maret 2012).
  • AIA Bersih Pertumbuhan Penjualan Penerima tertinggi dari AIA Indonesia (Mei 2012).
  • Layanan Choice Kualitas 2012 untuk Retail Banking Bisnis dari AIA Indonesia (Mei 2012).
  • Bank Terbaik untuk Joint Venture dari Infobank (April 2012).
PT. Bank Anz mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai Trainee di beberapa bidang. Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap, menggabungkan di kelas dan on the job training. Program ini desain untuk mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan untuk menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Dalam menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di Indonesia, PT. Bank Anz mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah ini:

Mortgage Specialist

Tujuan peran:

Peran ini akan bertanggung jawab untuk memenuhi tujuan cabang dengan pertumbuhan penjualan hipotek, meningkatkan produktivitas hipotek; membina hubungan dengan sumber-sumber rujukan (cabang, agen properti dan pengembang) dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan pelanggan untuk mendorong bisnis berulang dan advokasi. Peran ini juga akan menjalankan disiplin penjualan melalui pelaksanaan laporan penjualan harian dan laporan kemajuan mingguan.

Tentang kamu:

  1. Untuk menjadi sukses dalam peran ini, Anda akan perlu:
  2. Telah membuktikan track record dengan memenuhi target penjualan di hipotek
  3. Pengalaman 2 tahun minimal bekerja di bidang terkait
  4. keterampilan komunikasi interpersonal dan sangat baik baik
  5. Calon dengan kualifikasi tersier di bidang bisnis terkait akan lebih disukai

Tentang ANZ

ANZ merupakan bank regional yang terkemuka dengan perwakilan di 34 pasar, dengan fokus pada pasar inti di Australia, Selandia Baru dan Asia Pasifik. Seperti kita melanjutkan perjalanan kami untuk membangun bisnis global kami dan mendukung pelanggan kami, kami berkomitmen untuk menarik dan mempertahankan bakat terbaik. Kami telah membuat bisnis kami untuk menjadi sebuah organisasi di mana orang berusaha, dan dihargai, untuk keunggulan.

Pada ANZ kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja di mana perbedaan karyawan seperti jenis kelamin, usia, budaya, cacat, orientasi seksual, keluarga dan tanggung jawab merawat dan agama dihargai.
Kami menghubungkan Anda ke dunia Anda kesempatan.

Kami bekerja secara fleksibel di ANZ. Berbicara dengan kami tentang bagaimana peran ini bisa fleksibel untuk Anda.
ANZ mengakui pentingnya kerja yang fleksibel, menonton Cerita Global kami untuk melihat bagaimana ANZ bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan untuk menarik dan mempertahankan orang-orang terbaik dalam dunia yang berubah
https://www.youtube.com/watch?v=ZQIkCnoAkto

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bekerja di ANZ atau untuk melihat peluang lain kunjungi:
www.anz.com/careers


from http://ift.tt/1LtrmIq http://ift.tt/2orEeKe
via IFTTT
0 Comments