ads

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja di bank terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.


Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Lowongan Bank Muamalat Indonesia

 
MODP Future Leader
Kualifikasi:
  • S1 dengan minimum IPK 3,25 dari Universitas terkemuka
  • Diutamakan dari fakultas Ekonomi/Akuntansi, Teknik, Teknik informatika, Matematika, Statistik, Psikologi.
  • TOEFL minimum 500
  • Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
CARA MELAMAR
Silahkan melamar secara online DISINI

Batas lowongan sampai tanggal 30 Maret 2017

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan Bank, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan. 

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari http://ift.tt/1sJJm2K ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2lGKUOD
via IFTTT
0 Comments