ads

Lowongan Kerja PT Siba Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja PT Siba Mandiri Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.
 
Lowongan Kerja PT Siba Mandiri Terbaru

PT Siba Mandiri, didirikan pada tahun 1985 oleh Ir. Daniel Budi Setiawan M.M. -berorientasi bisnis suku cadang perdagangan untuk truk dan bus. Kami mulai sebagai Authorized Dealer Part untuk Nissan Diesel Truck dan Bus, jadi kami menyediakan semua kebutuhan untuk suku cadang Nissan Diesel Truck dan Bus. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan harga yang kompetitif, maka kita mulai mengembangkan orientasi bisnis tidak hanya untuk menyediakan suku cadang untuk Nissan Diesel merek saja, tetapi juga akan menyediakan suku cadang untuk semua merek truk dan bus, seperti: Mitsubishi, Hino, Isuzu, Mercedes Benz, Scania dan Volvo.

Pada awal berdirinya, Siba Mandiri, PT satunya kantor di Jl. MT. Haryono 760-762 Block C Semarang. Pada tahun 2002 dalam rangka pelayanan pendekatan pelanggan lebih dekat, kami telah membuka cabang di Solo dengan daerah pemasaran meliputi Jawa Selatan dan Jawa Timur.

Lowongan PT Siba Mandiri


PROGRAMMER
  • Laki-laki
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 atau S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Informatika atau Teknik Komputer
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai programmer selama min. 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam membuat sebuah aplikasi atau program
  • Memahami konsep dasar inventori
  • Terbiasa dengan program SQL, VB, Delphi dan Crystal Report
  • Bersedia ditempatkan di kota Semarang 
CARA MELAMAR
Silahkan melamar secara online DISINI

Batas lowongan sampai tanggal 28 November 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan. 

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.sibamandiri.com & http://cc.dinus.ac.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2g1l7j7
via IFTTT
0 Comments