ads

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.


Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Terbaru

PT Adaro Energy Tbk (Adaro). Adaro adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan. Lokasi operasional Adaro yang utama terletak di provinsi Kalimantan Selatan, dimana anak perusahaannya, PT Adaro Indonesia, mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar di bumi bagian selatan. Adaro beroperasi di bawah di bawah naungan PKP2B (Perjanjian Karya Pengusaha Batubara) generasi pertama yang berlaku sampai tahun 2022.

Adaro Energy didirikan pada tahun 2004 sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Padang Karunia. Pada bulan April 2008, nama perusahaan berubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dalam penawaran perdana yang dilakukan dengan hasil yang memuaskan pada bulan Juli di tahun yang sama.

Adaro merupakan perusahaan grup yang terintegrasi secara vertikal. Selain anak perusahaan pertambangan utamanya yang bernama PT Adaro Indonesia, Adaro juga memiliki anak-anak perusahaan lainnya yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan batubara mulai dari tambang ke pelabuhan dan berlanjut ke pembangkit listrik, yang meliputi penambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.


Lowongan PT. Adaro Energy Tbk


FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Persyaratan

  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK min 3,00
  • Berpengalaman min 1 tahun sebagai Finance & Accounting Staff
  • Memiliki pengetahuan dasar Akuntansi
  • Bisa mengoprasikan komputer atau familiar dengan MS Excel
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan multi tasking dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu berkomunikasi yang baik
CARA MELAMAR
Silahkan melamar secara online DISINI

Batas lowongan sampai tanggal 16 November 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan. 


Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.adaro.com ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2eGTx8q
via IFTTT
0 Comments