ads

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja di Bank terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Bank mandiri kini sedang menawarkan berbagai peluang karir yang akan membantu menjelajahi dan meningkatkan kemampuan diri Anda. Anda dapat bergabung bersama kami melalui program bagi lulusan baru maupun magang atau sebagai profesional berpengalaman yang ingin meniti karir dalam semangat memakmurkan negeri. Mari bergabung dan temukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.

Lowongan Bank Mandiri


Officer Development Program

This program prepares you for leadership positions across many levels in Mandiri. By joining the program, you will be trained by highly experienced bankers, professionals and leaders in various aspects of banking and leadership. The program starts off with intensive in-class education followed by on-the-job training and rotation across different parts of the Bank.

In addition to this comprehensive training package, you will get to be coached by the bank’s top talent who will help you achieve your fullest potential and have a better understanding of your strengths. You will also have access to our top leaders and closely work with senior managers in projects that will develop your critical skills.

Criteria :
  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  • Grade Point Average Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent & Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  • Maximum age for selection: 25 years old for Graduates (S1) & 28 years old for Postgraduates (S2)
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Unmarried
  • Willing to be relocated all over Indonesia
CARA MELAMAR
Silahkan melamar secara online DISINI

Batas lowongan sampai tanggal 10 November 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan Bank, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari http://ift.tt/1FYh8y7 ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2fJIqk2
via IFTTT
0 Comments