ads

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter Jabodetabek Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru

PT. KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter  di wilayah Jabodetabek. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Setelah menjadi perseroan terbatas perusahaan ini mendapatkan izin usaha No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.
 

Lowongan PT. KAI Commuter Jabodetabek


RISK MANAGEMENT MANAGER
Persyaratan  khusus :
  • Minimal S1 Perguruan Tinggi Akreditasi “A” dengan IPK 2,95 (dua koma Sembilan lima)
  • Berpengalaman pada unit Risk Management, minimal 5 (lima) tahun
  • Berpengalaman membuat analisa Risk Management
  • Berpengalaman membuat kelayakan project
  • Memiliki sertifikat Risk Management
  • Persyaratan umum :
  • Pria usia : 25 – 40 tahun
  • Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
Kirimkan Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru , Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir, lampiran akreditasi BAN-PT ke alamat email : hrd@krl.co.id

Subject email : RISK MANAGEMENT
Batas lowongan sampai tanggal 30 Oktober 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan BUMN, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan. 

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.krl.co.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2emfVWm
via IFTTT
0 Comments