ads

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Terbaru - Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Terbaru

Toyota di Indonesia diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Selama lebih dari empat dekade, memiliki peranan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka peluang kerja bagi industri pendukungnya. Saat ini, TMMIN memiliki empat pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang, serta satu pabrik di Karawang yang dijadwalkan akan mulai beroperasi di awal tahun 2016.

POSISI LOWONGAN

NEW EMPLOYEE DEVELOPMENT PROGRAM (NEDP)
NEDP adalah Program Pelatihan Manajemen terpadu yang bertujuan untuk mempercepat pengembangan calon pemimpin yang memungkinkan mobilitas bakat yang lebih besar dalam Toyota Global.

NEDP dirancang untuk memaksimalkan potensi Future Leader melalui berbagai program dan aktivitas penuh wawasan. Melalui On The Job Development (OJD), Future Leader dipersiapkan untuk mengemban tanggung jawab dan peran yang menantang sebagai pemimpin bisnis.

NEDP memuat program pelatihan dan pengembangan formal yang komprehensif yang membekali calon pemimpin dengan pengetahuan teknis dan tata cara bekerja sebagai bagian dari Toyota Global.
Fungsi yang Tersedia
  1. Manufaktur
  2. Teknik Produksi
  3. Kontrol & Logistik Produksi
  4. Pembelian, R&D
  5. Bidang Korporat & Eksternal
  6. Keuangan, HR, IT & GA
Kualifikasi
  • Lulusan Universitas atau Akademi Angkatan 2014 - 2015
  • Merespon tantangan dan pola pikir KAIZEN 
  • Berpikiran terbuka dengan hasrat yang terkait bidang manufaktur
  • Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar 
  • Keterlibatan kuat dalam aktivitas organisasi 
  • Inisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik
Program Magang
Program Magang Toyota bertujuan untuk memfasilitasi siswa dengan peluang dan pengalaman menjalani proses di perusahaan manufaktur otomotif terbesar di dunia, secara langsung.

Waktu penempatan antara 3 hingga 6 bulan. Dalam program ini, siswa mendapat peluang untuk mengembangkan berbagai proyek dan melatih keahlian dan kompetensi mereka.

Kualifikasi

  • Mahasiswa/i dari Universitas/Akademi terkemuka
  • Bersedia untuk magang penuh waktu hingga 3 atau 6 bulan
  • Hasrat untuk mengejar karier di industri manufaktur setelah lulus
  • Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar
  • Berinisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik
Operator Produksi
Kualifikasi

  • Lulusan SMK Angkatan 2014 - 2015
  • SMK Jurusan Mesin, Elektro, Kelistrikan, Otomotif dan SMA Jurusan IPA
  • Usia 18 hingga 20 tahun
PROFESIONAL
Posisi profesional tersedia untuk individu dengan keahlian khusus dan pengalaman dalam bidang tertentu.
Fungsi yang Tersedia
  1. Production Engineering
  2. Production Control & Logistic
  3. Purchasing, R & D
  4. Corporate & External Affairs
  5. Finance, HR, IT & GA
Kualifikasi
  • Lulusan Sarjana dari bidang terkait
  • IPK > 3,00 (dari skala 4,00)
  • Berpengalaman lebih dari 3 tahun di bidangnya
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
CARA MELAMARA
Silahkan melamar secara online DISINI

Batas lowongan sampai tanggal 31 Oktober 2016

Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan Otomotif, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari http://ift.tt/1D0ofTA ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.


from Contoh Surat Lamaran Kerja http://ift.tt/2bapbxC
via IFTTT
0 Comments