ads

Lowongan Kerja Assistant brand manager PT Gudang Garam Tbk Keidiri

Lowongan Kerja Assistant brand manager PT Gudang Garam Tbk Keidiri: Lowongan Kerja Kediri, Lowongan Kerja S1, Lowongan Kerja Jawa Timur - PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1958 bermarkaskan di kota Kediri, Jawa Timur. PT Gudang Garam Tbk (GG) bergerak dibidang pembuatan rokok dengan bahan baku tembakau pilihan yang dicampur dengan saos yang memberikan cita rasa khas pada setiap batang rokok.

PT Gudang Garam sampai saat ini perusahaan rokok tersebut telah memiliki tim pemasaran yang tangguh dan handal.sehingga PT GG saat ini  menjadi rajanya produsen rokok di Indonesia,

dalam hal pemasaran PT Gudang Garam Tbk (GG) mengedarkan produk - produk terbarunya dengan cara pemasangan iklan di televisi, radio maupun koran serta mengikuti acara festival musik atau film. Beberapa produk gudang garam yang telah melekat dihati masyarakat diantaranya surya 12, surya 16, surya slims, surya signature, surya profesional, surya pro mild, gudang garam nusantara, gudang garam nusantara mild, gudang garam merah, gudang garam djaja, nusa, taman sriwedari dan sigaret kretek filter klobot.

Persaingan dalam industri rokok menuntut Gudang garam untuk terus melakukan inovasi akan selalu mengembangkan produk-produk terbarunya, hal ini tentunya dilakukan perusahaan tersebut selalu dapat bersaing dengan perusahaan rokok lain seperti dari PT HM Sampoerna atau dari PT Djarum.

PT Gudang Garam yang telah memiliki 3 anak perusahaan diantaranya PT Surya Pamenang, PT Surya madistrindo. bersamaan dengan penjelasan latar belakang perusahaan tersebut saat ini perusahaan tersebut mengajak teman-teman laponta.com yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Assistant brand manager

Persyaratan:
Pria dan wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Komunikatif
Mampu bekerja secara tim
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Berjiwa pemimpin
Siap bekerja shift
Sehat jasmani dan rohani
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda yang berminat dengan info Lowongan Kerja Assistant brand manager PT Gudang Garam Tbk Keidiri tersebut diatas daftarkan diri sahabat transkerja sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Gudang Garam Tbk
Alamat: Jln Semampir II/1 Kediri, Jawa Timur 64121

sourch: http://goo.gl/Uu5btx
0 Comments